NAVIGATION

TREDNING POSTS

1 Articles | Flash News | Health | Lifestyle | News flash

Mitos Utama dalam Diet

23 Saturday, September 2017

Polytron Hadirkan Fitur Cek Pulsa yang Solutif

Polytron Hadirkan Fitur Cek Pulsa yang Solutif

polytron

Polytron kembali menghadirkan inovasi terbarunya di pasar mobile Tanah Air. Rencananya, November 2016 mendatang, penggguna ponsel pintar akan dimanjakan dengan fasilitas layanan yang begitu memahami kebutuhan.

Sebagai brand yang terbukti merajai kualitas teknologi elektronika, Polytron melengkapi apilikasi cek pulsa  yang dibenamkan pada android yang dari segi tampilan dan dapur pacu lebih gahar dari tipe sebelumnya.

Aplikasi cek pulsa yang menempel pada FIRA OS ini, sebenarnya sudah diperkenalkan oleh Polytron atas Android versi 5.1 Lollipop seperti pada seri Zap 6. Namun kali ini, Polytron menyempurnakan dari segi tampilan dan power yang lebih gress, yakni Android 6.0 Marshmallow.

Dengan fitur ini, pengguna akan mendapatkan kenyamanan cek pulsa dengan sistem yang canggih dan hemat baterai. Android Marsmallow mengatur penggunaan baterai sesiaga mungkin terhadap aplikasi yang tidak digunakan sehingga tidak boros dan tahan  saat penggunaan aplikasi yang krusial. Seperti aplikasi check pulsa ini.

FIRA OS telah dilengkapi dengan fitur “Fira Store” untuk belanja pulsa, token PLN, dan voucher game. “Fira Pay” untuk urusan pembayaran, dan “Fira Directory” untuk informasi lokasi dan kontak dari suatu tempat. Hal ini memungkinkan para pengguna yang sibuk akan dimanjakan dan terbantu karena dapat mengetahui kondisi pulsa, sisa pulsa, termasuk pembeliannya langsung. Jadi, begitu kita lihat persediaan pulsa mulai menipis,  dapat segera  melakukan pembelian pada satu waktu.

Cara penggunaannya pun mudah. Cukup dengan mengakses menu notifikasi dengan menggeser layar dari atas ke bawah dan langsung tertera sisa saldo pulsa apapun provider yang digunakan. Tak hanya itu, kita juga dapat membeli berbagai jenis pulsa dari Fira Store, mulai dari pulsa telepon, pulsa listrik sampai voucer game online.

Polytron seri terbaru ini memiliki layar yang lapang yaitu 5,2  inci sehingga membuat nyaman penggunanya dengan mengunakan jari seperti mengetik, menavigasi layar, main game atau nonton TV dan video. Bahkan Polytron juga menyempurnakannya dengan layar bertipe IPS dengan teknologi Curved Glass Screen 2.5 D.

Soal dapur pacu, smartphone ini kabarnya dipersenjatai dengan processor berperforma premium Helio P10 dengan teknologi 64-bit  octa core yang sanggup digeber hingga kecepatan 2 GHz. Didukung RAM sebesar 3 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB ROM. Sebuah perpaduan yang manis untuk membuat ponsel pintar Polytron melesat kuat. Penasaran dengan ponsel pintar ini ? Tunggu kejutannya pada pertengahan November nanti. (*)

Top