NAVIGATION

TREDNING POSTS

1 Flash News | News flash

Citi Indonesia Luncurkan Citi Simplicity

2 Articles | Flash News | Health | Lifestyle | News flash

Mitos Utama dalam Diet

3 Directories

Lima Film Horor Hollywood Terlaris

17 Friday, November 2017

Bekerjasama dengan LEGO®EF Mengenalkan Bahasa Inggris pada Anak

Bekerjasama dengan LEGO®EF Mengenalkan Bahasa Inggris pada Anak

aaaa

Jakarta, 29 September 2016 – Dunia anak identik dengan bermain. Bermain sambil belajar merupakan cara yang paling mudah ditempuh untuk mengenalkan sesuatu yang baru kepada anak, seperti halnya mengenalkan bahasa inggris. Hal inilah yang mendorong EF English First untuk bekerjasama dengan perusahaan mainan terbesar di dunia, LEGO®, dalam hal belajar bahasa Inggris untuk anak.

Bertempat di Studio LEGO® London, EF LEGO® mengenalkan dasar pembelajaran bahasa inggris untuk anak-anak dan remaja selama 2 minggu ke depan,  yang terfokus pada mainan LEGO®, karakter LEGO®, dan dunia anak-anak. Cara belajar ini merupakan bagian dari seri EF EFEKTA Action Learning™ dan termasuk dalam CEFR (Common European Framework of Reference) yang ditujukan untuk anak-anak 10-14 tahun dari seluruh dunia. Murid-murid EF LEGO® Studio nantinya akan tinggal dengan keluarga lokal dan terlibat secara penuh dengan budaya dan bahasa selama mengikuti kursus tersebut.

Melalui EF LEGO® Studio, para orangtua dapat memberikan pengalaman yang seru untuk anak-anaknya  di liburan kali ini. EF bersama LEGO® ingin memberikan sesuatu yang menyenangkan, kreatif, dan kombinasi yang interaktif. “Kami yakin murid-murid dapat belajar dengan baik karena ini akan dikombinasikan dengan sesuatu yang mereka suka: LEGO®. Kami sangat bersemangat dan bangga dapat bekerjasama dengan LEGO® Education dan menawarkan pengalaman yang berbeda bagi anak-anak diseluruh dunia,” ucap Lars Berg, Country Director EF Indonesia.

Sebagai salah satu brand besar yang sangat dekat dan disukai di dunia anak-anak, LEGO® ingin memberikan kesempatan belajar yang menarik dalam mempelajari bahasa inggris bersama EF,  dengan begitu anak-anak akan lebih tertarik dalam mengekspresikan diri mereka dengan menggunakan bahasa inggris yang berpadu dengan interaksi melalui karakter LEGO® yang berbeda. Guru-guru EF menuntun dan mendukung murid-murid untuk meraih hasil akademik melalui interaksi dan kolaborasi menggunakan LEGO®.

Selain informasi menarik di atas, EF English First di bulan September ini juga memberikan promo menarik yang bekerjasama dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com, bagi para siswa baru yang mendaftar pada periode 16-30 September 2016. Promo yang diberikan berupa diskon kursus serta gratis voucher belanja dari Blibli.com mulai dari Rp 200 ribu rupiah.

Bertajuk “Extra Fun”, promo ini berlangsung dari 16 – 31 September 2016 di 73 EF Centers seluruh Indonesia. Diskon kursus yang diberikan tergantung dari program dan jumlah level yang diambil, dengan nominal maksimal Rp 600 ribu rupiah. Sedangkan voucher belanja dari Blibli.com yang diberikan mulai dari Rp 200 ribu rupiah untuk 1 level kursus dan kelipatannya. Dan bagi 15 siswa pendaftar pertama juga akan mendapatkan tas ransel ekslusif dari EF.

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan Blibli.com di bulan September ini. Kami harap para orangtua bisa menggunakan momen bulan September untuk mempercayakan pendidikan bahasa Inggris anak-anaknya bersama EF, terlebih kami memiliki promo menarik,” ujar Joris Satyadharma, Marketing Director EF Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo bulan September kolaborasi EF dengan Blibli.com, silakan kunjungi di www.ef.co.id/EF-Extra-Fun atau datangi EF Centers terdekat di kota Anda.

Top